Jumat, 20 Maret 2009

permasalahan berdo'a


written by Rahman syaifudin

Ada sebuah permasalahan yang selama ini saya

pendam yaitu, mengapa orang berdo'a tangannya
selalu ke atas. pada waktu kecil saya berfikir bahwa
orang berdo'a tangannya ke atas karena di tangan kita ada tulisannya,
dan pada suatu hari saya bertanya kepada ibu saya bahwa mengapa orang
berdo'a tangannya selalu ke atas, lalu ibu saya tertawa kepada saya , lalu ibu saya
menjawab " ya mungkin dari sononya udah gitu..! ", dan rasanya saya kurang yakin
dengan jawaban ibu saya . dan sampai sekarang saya belum menemukan jawaban itu.


jika anda mempunyai jawaban ini mohon beri tahu saya lewat komentar , okey......!
atau kirim ke e-mail saya " rahman.syaifudin9g@yahoo.com "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan aneh-aneh komentarnya oke coy........!

Template by:
Free Blog Templates